Emas Dialarang Untuk Pria, Ini Alasannya

Emas identik dengan wanita karena mengandung sebuah unsur  kecantikan dan kemewahan. Tidak heran banyak wanita yang berlomba-lomba untuk mendapatkan sebuah emas. Mereka pun rela mengeluarkan uang banyak demi mendapat perhiasan emas. Ini sudah menjadi hal biasa. Namun ketika emas di pakai seorang laki-laki rasanya tidak enak di pandang selain itu memang laki-laki dianjurkan tidak mengenakan emas di kulitnya.

Mungkin timbul sebuah pertanyaan di benak anda, mengapa hanya cewek yang boleh memakai emas di kulitnya. Perlu anda ketahui dalam emas terdapat atom yang berbahaya bagi tubuh. Ketika kita memakai emas, aotm-atom tersebut masuk ke dalam tubuh kita melalui pori-pori kulit kita. Jika atom tersebut tidak dikeluarkan dan menumpuk di dalam tubuh maka akan menimbulkan kerugian bagi kita.

Tetapi mengapa wanita tetap boleh memakainya, alasannya karena setiap bulan wanita mengalami mesntruasi, kondisi dimana dikeluarkannya darah-darah kotor, dalam darah inilah atom-atom berbahaya  dikeluarkan, sedangkan pada laki-laki tidak ada aktivitas pengeluaran darah kotor seperti wanita. Maka dari itu laki-laki tidak boleh memakainya. Apabila anda kaum laki-laki tetap memakai emas, maka anda akan mengalami hal ini.

  1. Terserang penyakit alzheimer

Alzheimer merupakan penyakit yang menyerang psikis kita, kita seakan-akan menjadi anak kecil yang tak tahu apa-apa. Hal ini disebabkan karena atom-atom yang masuk ke dalam tubuh kita mengendap di otak kita, hal ini menyebabkan kita tidak bisa berfikir dan bertindak sesuai umur kita. Bila kita sudah terkena alzheimer ini maka fungsi otak kita akan terganggu akan timbul banyak masalah seperti pikun, memori pendek dan lain sebagainya.

  1. Menganggu sistem syaraf kita

Atom-atom emas yang masuk ke dalam tubuh, lama kelamaan akan menyebar dan menyerang sistem syaraf kita sehingga kita tidak peka dengan apa yang ada disekitar kita. Syaraf kita tidak bisa merangsang stimulus dari luar sehingga kita sering mengalami kebingungan dan lama menganggapi sesuatu.

Ketika syaraf kita sudah terganggu, maka kita akan kesulitan dalam menjalani serangkaian aktivitas kita. Perlu kita ketahui bersama bahwasannya sistem syaraf menjadi bagian penting dalam hal menangkap stimulus dan memberikan respon, maka bila sistem syaraf kita terganggu secara otomatis kegiatan sehari-hari kita akan terganggu.

  1. Menurunkan fungsi kerja otak

Kita tahu sendiri emas memiliki kandungan atom yang berbahaya bagi tubuh bila tidak dikeluarkan akan mengendap dalam tubuh kita. salah satu organ yang sering terserang adalah otak, ketika otak kita terserang atom tersebut maka jaringan dan sel otak akan rusak, memori kita akan semakin rendah, responpun juga akan melambat. Jika tetap dibiarkan maka otak kita tidak bisa berfungsi seperti biasanya.

Artikel terkait : Buah-Buahan Yang Baik Untuk Otak

  1. Menyebabkan kejang bagi penderita epilepsi

Ternyata bukan hanya kandungan atomnya yang berbahaya, kilaulan dari emas juga menimbulkan efek negatif bagi penderita epilepsi. Cahaya yang ditimbulkan oleh killauan tersebut jika terlihat oleh penderita epilepsi akan menyebabkan kejang-kejang. Ketika kita sering menggunakannya maka otomatis semakin sering kita melihat kilauannya, dan ini akan menjadikan epilepsi semakin buruk.

  1. Menganggu darah kotor

Kandungan atom dalam emas akan masuk ke dalam tubuh dan bercampur dengan darah kita. Otomatis darah kita menjadi kotor dan peredaran darah pun terganggu. Selain itu juga akan timbul beberapa penyakit karena pasokan darah yang kotor, seperti radang paru-paru, lemah jangtung dan lain sebagainya.

Kita tahu bahwasannya darah merupakan cairan yang sangat kita butuhkan untuk metabolisme tubuh, darah juga yang bertugas mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Maka secara otomatis ketika darah dalam tubuh kita kotor dengan demikian aliran oksigen akan terhambat.

  1. Gangguan pada saluran pengeluaran

Atom ini ternyata tidak baik bagi urin kita. Atom akan masuk ke dalam urin kita. dan hal itu akan menyebabkan penyakit di bagian pengeluaran. Karena atom-atom yang dibawa oleh urin akan menempel dan berkembang di saluran pembuangan kita. Otomatis proses pengeluaran kita terganggu.

Jadi mulai sekarang fikirkan lagi ketika anda ingin memakai cincin khususnya bagi kaum laki-laki. Jika anda ingin memakai perhiasan usahakan jangan yang terbuat dari emas, anda bisa menggantinya dengan perak atau akik. Jangan pernah menganggap sesuatu yang mewah baik bagi kita, buktinya emas yang terlihat mewah dan indah bagi kita bisa menimbulkan efek negatif bagi kesehatan kita. Semoga bermanfaat.