Tangkap Ular Piton Raksasa

Tangkap Ular Piton Raksasa Namun Akhirya Ini Yang Terjadi

Di dunia ini banyak sekali kejadian mengejutkan sekaligus tak terduga yang terjadi di sekitar kita, bahkan kejadian tersebut ada yang sempat terekam oleh kamera dan menjadi viral di media social. Seperti kejadian viral yang satu ini dimana warga sekitar sungai ciliwung berusaha untuk menangkap ular yang bisa membahayakan keselamatan.

Tangkap Ular Piton Raksasa Namun Akhirya Ini Yang Terjadi

Belum lama ini heboh sebuah peristiwa di mana warga berusaha menangkap ular piton raksasa di Sungai Ciliwung. Nah Kronologi kejadian ini terjadi saat seorang pria dikejutkan dengan sosok ular. Ular sepanjang 6 meter itu ditemukan Seorang warga bernama Riani pada saat hendak memancing di sungai .

Bukannya mendapatkan Ikan Riani Malah kaget dengan kemunculan ular piton raksasa, ular itu menampakan diri di pinggir sungai Ciliwung. Warga yang melihat ular itu berusaha untuk menangkap ular piton tersebut.

Sayangnya ular itu tidak berhasil ditangkap oleh warga setempat, ular itu kemudian kabur mengikuti arus sungai. Selain Kejadian ini, juga ada sebuah kejadian di sungai Ciliwung di mana sekor ular berhasil diamankan oleh petugas. Ular sanca batik ini terseret arus banjir di Sungai Ciliwung di antara tumpukan sampah di sekitar Jatinegara Jakarta Timur.

Tangkap Ular Piton Raksasa - Tangkap Ular Piton Raksasa Namun Akhirya Ini Yang Terjadi

Ular sepanjang 2 meter itu diduga kiriman banjir Bogor Jawa Barat, petugas yang melihat hewan ini langsung mengevakuasi menggunakan alat seadanya. Rencananya ular yang berhasil ditangkap ini akan dibawa ke tempat penangkaran ular .

Dari peristiwa ini kita ambil pelajaran untuk selalu waspada dan hati hati ketika berada di alam bebas, karena bisa saja di sekitar kita ada hewan buas yang akan membahayakan nyawa kita.