Terungkap Isi Pesawat Yang di Temukan di Tengah Hutan

Sebagian besar orang pasti tidak ingin menghabiskan seluruh waktu hidupnya di pesawat, namun tidak bagi Bruce Campbell. Baginya pesawat terbang merupakan rumah yang bisa ia tinggali, pria yang dahulunya berprofesi sebagai Insinyur ini memang memiliki tingkat kreativitas yang tinggi. Dia membeli sebuah pesawat bekas Boeing 727 dan meletakkannya di hutan di kota Portland Amerika Serikat.

Kemudian Campbell menyulap pesawat tersebut menjadi sebuah tempat tinggal yang nyaman. Untuk mengubah pesawat agar bisa menjadi rumah idaman tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Ia mengaku telah menghabiskan dana sebesar 220.000 dolar atau setara 3 miliar rupiah. Melansir dari dunia maya Campbell  telah tinggal 6 bulan di pesawat tersebut dan merasa sangat Bahagia, namun ia mengakui ada beberapa hal yang harus diperbaiki agar pesawat ini dapat bertahan lama.

Campbell  menceritakan awalnya ia ingin membangun rumah dari sebuah Mobil Van, tapi rumah seperti itu ternyata sudah sangat banyak, akhirnya dia memilih pesawat untuk dijadikan rumah yang nyaman.

Di dalam pesawat, Campbell memindahkan semua kursi penumpang sehingga bisa mendapat tempat tinggal yang lebih besar. Campbell  juga menambahkan wastafel dan microwave sehingga lebih mudah untuk membuat makanan di dalam pesawat. Namun bentuk pesawat yang memanjang membuat Campbell kesulitan untuk membangun kamar pribadi.

Alhasil Dia memakai sofa bed yang berfungsi sebagai tempat duduk dan juga tempat bersandar. Sementara bagian kokpit digunakan kembali sebagai ruang kerja dan diisi beberapa computer, setelah puas dengan rumah pesawat buatannya, Campbell mengaku ingin membeli pesawat Boeing bekas untuk dijadikan rumah dan ditempatkan di Jepang.

Misi pembelian pesawat dilakukan sebagai bagian dari menyelamatkan nasib pesawat yang tidak digunakan lagi, sehingga tidak berakhir menjadi logam sampah. Apakah setelah membaca artikel ini ada yang mau membeli pesawat dan mengikuti jejak Campbell  untuk membeli pesawat dan membuat rumah didalamnya? Tentu mahal sekali kan harganya, tapi ngak masalah bagi yang mampu.